a a a a a a
We're online now @ Harvigroup.com | Berita | Harvi Shop
Terlengkap dan Terpercaya !
We

We're online now @ Harvigroup.com

Bingung mau belanja dimana ?? Ke Harvi Group aja...

Mungkin banyak di antara kalian yang kadang bingung menentukan tempat belanja online yang oke. Kita sebagai buyer tentunya ingin bertransaksi dengan seller yang terpercaya. Mungkin pernah beberapa dari kalian punya pengalaman yang kurang memuaskan sewaktu berbelanja online entah di marketplace, social media ataupun di web resmi seller. Entah, mulai dari proses respon yang lambat atau bahkan tidak ada respon sama sekali, kategori produk yang tidak lengkap, packaging yang kurang baik dan berbagai hal lainnya yang mungkin kadang memuat kita berpikir 2 atau 3 kali dalam menentukan di toko mana kita akan berbelanja.
Oleh karena itu, Harvi Group hadir dengan konsep satu tempat belanja untuk memenuhi berbagai kebutuhan para konsumen. Kami hadir di berbagai marketplace, seperti : Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada, JD.ID, Blibli; dan kini yang via website resmi dari harvi Group.
Bagi kalian, para konsumen yang baru pertama kali berbelanja di website resmi Harvi Group jangan lewatkan kesempatan memperoleh voucher belanja senilai Rp25.000,-. Jadi tunggu apa lagi, langsung saja daftar sebagai member Harvi Group, raih voucher nya dan mulai berbelanja.

Happy Shopping...
Berita We
Berita Lainnya
Mother and Baby Fair
Mother and Baby Fair
Kami hadir di Jakarta
Kami hadir di Jakarta
Get Special Offer
Get Special Offer!!